Selasa, 01 September 2009

Moment Fadhilah Al-Fatihah untuk healing, clearing aura & cakra serta aktivasi kundalini

bagi rekan-rekan yang sekiranya ingin memanfaatkan moment ini untuk berbagai keperluan seperti healing, pembersihan ruangan, penentram hati dll dipersilahkan

.: tata cara :.
1. tubuha dan pikiran tenang dan rileks
2. Baca doa mohon berkah dan pertolongan-Nya
3. Ta'awudz, basmalah, Syahadat (bagi yang Muslim, bagi sodara yang beragama lain silahkan sesuaikan)
3. Niat mengakses moment fadhilah Al-Fatihah untuk (sebut keperluannya, misal: saya mengakses moment fadhilah Al-Fatihah untuk pembersihan tubuh dari penyakit, energi negatif dan emosi negatif, atas berkah-Nya terjadilah secara sempurna)
4. Meditasi sambil menerima energi dari moment Fhadilah Al-Fatihah (15-20 menit) atau secukupnya
5. selama meditasi bagi yang muslim sangat dianjurkan untuk membaca Al-Fatihah bagi sodara yang lain silahkan disesuaikan
6. selesai sambil megucap syukur

semoga bermanfaat
___________________________________
didalam moment fadhilah Al-Fatihah itu terbagi jadi 3 level dimana pada
level pertama berisi permohonan fhadilah bacaan Al-Fatihah 500 x
level Kedua berisi permohonan fhadilah bacaan Al-Fatihah 1000 x
level ketiga berisi permohonan fhadilah bacaan Al-Fatihah 5000 x

dalam penggunaannya moment ini bisa dipakai untuk banyak keperluan, tergantung dari niat yang mengakses dan tentunya kemurahan yang maha kuasa mau dipakai sebagai pembuka aura, penajam indra, booster tenaga dll silahkan bereksplorasi

dibagi jadi 3 level karena biasanya untuk pembersihan kalo langsung memakai level 3 dan badan sangat "kotor" bisa "menyiksa" tubuh.. jd dibuat agar bisa d akses bertahap
____________________________________
Obat santet dan sihir dr @havana

__________
OBAT SANTET DAN SIHIR

Gangguan Santet dan Sihir ternyata bisa diobati dengan beberapa jenis ramuan tradisional. Untuk kali ini kami tampilkan resep obat yang berkhasiat untuk mengobati penyakit non medis, harapan kami, jika ada diantara sahabat atau keluarga yang terkena santet, gangguan Jin dan kesambet makhluk halus agar tidak panik dan jangan susah-susah, cukup membaca resep-resep dibawah ini. Anda sudah tidak perlu lagi mencari Tabib dan Dukun hanya untuk hal-hal seperti ini. Resep obat alternative ini layak anda coba dan simpan dirumah sebagai pertolongan disaat genting, Nah, sobat pembaca inilah resep-resep obatnya :

1. Resep Pertama
Bahan-bahan : 1 buah pisang mas, Inggu, jadam, bawang putih, belerang/tanah cempaka, lumut pada batu nisan. Semua bahan digiling halus, lalu digosokan pada bagian yang sakit sebanyak 2x sehari. Lebih bagus malam hari.
2. Resep Kedua
Bahan-bahan : 1 buah jeruk limau, jadam, inggu, bawang putih, minyak kelapa 2-3 sendok makan, caranya : jeruk limau dibakar diatas bara api sampai hitam, diperas dan diambil airnya. Bahan lain digiling halus, lalu dicampur dengan minyak kelapa dan remasan jeruk limau. Lalu digosok merata pada bagian yang sakit.
3. Resep Ketiga
Bahan-bahan : Inggu, jadam merah, bawang putih, jeruk purut, akar pohon ara 3 potong, minyak kelapa 2-3 sendok makan. Caranya : jeruk purut dibakar, peras dan ambil airnya saja. Bahan lain digiling halus, campur dengan minyak kelapa + air perasan jeruk purut tadi. Lalu digosok pada bagian yang sakit. Kerjakan 3 x sehari.

Demikianlah beberapa resep alternative untuk mengatasi Santet dan Sihir, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan disamping itu jangan lupa sambil menggunakan obat ini, kita mesti selalu dekat kepada ALLAH AWT, karena sesungguhnya hanya kepada-Nya kita bisa sembuh
_______________________________
Pelet Birahi dr @ki Panji
____________
MANTERA ILMU PELET BIRAHI

"Kula kulu wakiah hujat mani minal farji ".

PETUNJUK PENGGUNAANNYA

Konsentrasi pada kening target ( pada cakra ajna/di tengah diantara dua alis atau rambutnya ) Tarik nafas, baca 1 X dalam hati sambil cabe di pelintir –pelintir , ulangi beberapa kali . Kalau cabe sudah lembek/dirasa cukup cabenya langsung di pecah. Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita/laki-laki tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat si target tersebut terangsang, sambil memelintir cabe + melafalkan mantera tersebut di atas. Sitarget tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba…...


MEDIA & SYARAT MENGGUNAKAN ILMU PELET BIRAHI

1. Cabe rawit harus nyuri dari warung atau mini market, tidak boleh petik dari kebun.
2. Target atau orang yang di tuju rambutnya harus kelihatan ( tidak bisa untuk yang berjilbab )


Prosedur awal ini bersifat ilustratif. Anda dapat mempraktikan pelet birahi tersebut apa adanya. Atau, Anda juga bisa menciptakan latihan anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi anda.

Ini merupakan jenis latihan yang bisa anda praktikan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa membuat kemampuan serta power pelet birahi anda semakin kuat , Anda akan takjub ketika anda mengetahui banyak hal yang terdapat di lingkungan anda. Sebelumnya, anda tidak menyadari kehadiran Kekuatan yang memadai untuk melakukan pengamatan merupakan asset yang berharga..


Terima kasih bila anda sudah memahami dan mampu mempraktekannya dengan baik dan benar serta dapat merasakan manfaatnya, Niat kami untuk membantu anda, itulah sebabnya kami berusaha untuk memberikan semua ilmu yang kami miliki kepada anda semua dengan cara yang lebih mudah, praktis, cepat dirasakan manfaatnya, ilmu ini berguna seumur hidup.
___________________________________
Tips menolak pelet dari@adi6510
_______________________________
. Kok belum ada yang share penangkal pelet / pengasihan ? Kan di judul thread ada kata "Penangkal" juga ? Hi hi hi. Newbie sharing dikit ya. Antisipasi agar tidak kena pelet antara lain :
1. Buat cewek cakep kalo pas ditaksir ama cowok, jangan sekali-kali menolak dengan kata2x kasar atau bahkan meludahi si cowok. Karena ludah si cewek bisa dijadikan "sarana" buat ngerjain pake pelet oleh si cowok tersebut atau dukun yang dibayar si cowok.
2. Biasakan buat cewek yang sering jadi inceran cowo2x di lingkungannya (sekolah, kampus, desa) untuk selalu baca surat An Naas, Al Kafirun, Al Falaq, Al Ikhlas sebelum tidur. Tidur setelah berwudhu sebelumnya
3. Jika ada "intuisi" atau firasat bahwa kita sedang dipelet, harus sering sholat hajat minta perlindungan Tuhan. Juga pindah tidur di kasur yang digelar di atas ubin lantai, untuk sementara jangan bobo di tempat tidur sebelum pk 24.00.
4. Ada beberapa tanaman dan binatang yang efektif buat menangkal kiriman pelet jarak jauh di malam hari, salah satunya, menanam tanaman kelor dan tanaman pacar air di halaman depan rumah.
__________________________

Ilmu Penarik hati dr@shinugami
__________________________
ilmu buat menarik hati cewek.

Bismillahirrohmanirrohim
alfatiha 7x
alfalaq 7x
annas 7x
Bismillahi kholaqos sama wati wal ardi
bismillahi kholaqol insani wan nisai
atif qulubal alamin bi haqqi bismillahirrohmanirrohim
mahammbata wa rahmah..
sholawat 10x

dilakuakn setiap slesai sholat magrib..

ini bukan pelet, hanya biar kita lebih menarik bila di lihat wanita
_______________________
melihat alam halus dari #sulanjana
__________________________
Salam sejahtera sdr adi,
nama saya sulanjana, seorang muslim, sebenarnya semua agama sangat baik, cuman orang2nya saja yg terkadang kelakuannya tidak sesuai dengan apa yg diajarkan oleh agama.

Berikut caranya membuka mata ketiga dengan ramuan asli Jawa

Cara pertama:
siapkan apu(kapur sirih) dan kunyit. kemudian kunyit dicuci bersih,diparut, dan diolah dengan kapur sirih sampai merata(kayak bikin adonan). Setelah selesai, oleskan adonan tadi dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam Jumat Kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu 40x Jumat Kliwon utk melihat dg jelas si makhluk gaib.

Cara Kedua:
bagi yang sudah benar2 bertekad,gunakan cara ini. Carilah sebuah rumput,namanya Rumput Sulanjana dan adas pulasari(adas bisa beli di toko jamu jawa),cara mengolah dan pakainya sama dg cara pertama. klo cara ini 1x oles langsung jadi!!

Cara Ketiga(bagi yg muslim):
baca YAA BAAThINU 9x putaran tasbih yg jumlahnya 99 buah di malam hari kamar yg gelap dan sunyi. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas2 cahaya berwarna2i,biasanya pada putaran ke-8 sudah terlihat cipratan cahaya, setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar, baca terus YAA BAATHINU perlahan2 sampai cahaya tadi hilang dg sendirinya. Cara ini diamalkan selama 1minggu,

Atas kehendakNya Anda dpt menyelami alam gaib yg tidak semua orang bisa melihatnya

Berbuatlah kebaikan dengan lisan maupun perbuatan....
___________________________
-Sulanjana-

Rumput Sulanjana terdapat di Gunung Slamet - Purwokerto - Jawa Tengah disana ada gubug deket kali, penghuninya namanya Mbah Nur, tanya aja k beliau perangkat apa aj yg dibawa. Barang yg susah dicari pasti untuk permanen, ini adalah ilmu, dibawa sampai mati, klo Anda mengamalkan ilmu di alam dunia, kelak Anda menjadi orang2 yg beruntung di akherat nanti.
______________________________
Belajar Terawangan dr @havana

__________________
Dijaman yang sudah modern ini, banyak orang-orang untuk belajar menguasai Ilmu Terawangan. Banyak pula dari kalangan atas hingga bawah yang berduyun duyun mendatangi Paranormal yang tujuannya mempelajari Ilmu Terawangan.

Tapi tanapa kita sadari, semua perburuan mendapatkan Ilmu Terawangan kadang dimanfaatkan oleh oknum-oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab, yang membuat kita merasa dapat menguasai ilmu terawangan untuk menembus alam ghaib dengan imbalan / mahar yang gila gilaan gede nya.

Lucunya, orang yang mengaku "BISA" mengantar kita untuk menlihat alam alam gaib tsb. belum pernah ke tempat gaib tsb. Sehingga tidak heran, banyak para peminat ilmu terawangan yang merasa tertipu dan dibohongi. Kalo mau di pikir pikir sdh berapa banyak biaya yang di keluarkan, belum lagi waktu nya.

Mengapa banyak peminat ILMU TERAWANGAN ini, walaupun sdh membayar mahal tetap belum bisa menguasai ILMU TERAWANGAN ini?? Intinya, mereka blm mengetahui secara benar tata cara nya. Maka dari itu saya ingin share kepada para peminat ILMU TERAWANGAN ini segala syarat dan dasar untuk menguasainya.
Semoga bermanfaat!!!

Ada 3 tingkatan yang harus dikuasai secara bertahap



1. ILMU PENERAWANGAN MEDITASI TAK BERATURAN

- Ambilah posisi duduk bersila, kedua tangan diatas lutut.

- Pejamkan mata

- Berdoa kepada Allah AWT, untuk meminta keselamatan dan perlindungan dalam melakukan semedi meditasi

- Kemudian tarik nafas dan tahan beberapa lama kemudian hembuskan nafas, lakukan beberapa kali untuk menenangkan pikiran

- Setelah pikiran tenang kemudian konsentrasikan segala pikiran, rasa , karsa, cipta pada keluar masuknya napas. Napas dalam keadaan biasa/tidak menahan napas, jadi napas seperti biasa

- Latihlah meditasi tingkat 1 ini selama kurang lebih 1 hingga 2 minggu. Lama latihan 1 jam. Untuk pemula latihan dianjurkan pada jam 12 malam dan berada ditempat yang gelap.

- Setelah anda berlatih pada jam 12 malam dan telah berhasil melihat bayangan-bayangan alam ghaib, maka selanjutnya anda latihan semedi meditasi pada siang hari.

- Jika anda sudah bisa melihat bayangan alam ghaib, alam nyata, alam roh baik pada siang hari maupun malam hari, anda tingkatkan untuk melanjutkan semedi meditasi tingkat 2



2. MEDITASI TINGKAT 2 PENYEARAHAN

Caranya : lakukan semedi meditasi seperti cara semedi meditasi tingkat Satu

- Latihan dilakukan pada jam 12 malam, lama latihan 1 jam

- Ketika berdoa kepada Allah SWT, mintalah tujuan serta niat yang mau kita lihat misalkan minta melihat alam ghaib, alam nyata. Jadi nanti yang terlihat akan sesuai dengan tujuan yang kita niatkan.

- Setelah anda mampu melihat bayangan alam ghaib penyearahan pada malam hari, dilanjutkan latihan pada siang hari

- Setelah kita dapat melihat alam ghaib, alam nyata, alam roh pada siang hari, kita bisa melanjutkan ilmu penerawangan semedi meditasi tingkat 3



3. ILMU PENERAWANGAN MEDITASI PENYEARAHAN TINGKAT TIGA (3)

- Latihan dilakukan pada jam 12 malam

- Lakukan semedi meditasi seperti cara semedi tingkat 1

- Ketika membaca permohonan doa kepada Allah SWT, niatkan tujuan yang mau kita lihat, apakah alam ghaib, alam nyata, dan alam roh


- Anda harus berusaha dalam melatih tingkat 3 ini bayangan yang terlihat harus sesuai dengan kehendak bathin, dan bayangan tersebut terlihat dalam jangka waktu 5 hingga 10 menit, jadi dalam waktu singkat anda mampu melihat alam yang anda kehendaki
- Setelah anda mampu melihat alam yang anda kehendaki dalam waktu 5 hingga 10 menit diwaktu malam hari, sekarang anda latih pada siang hari.
- Setelah anda mampu menguasai ilmu penerawangan tingkat 3 dan anda sudah dapat berkomunikasi dengan makhluk halus berarti anda sudah menguasai ilmu penerawangan dengan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar